Welcome to My Blog

Assalamu’alaikum, salam sejahtera, salam bahagia buat siapapun yang telah menyempatkan waktu mengunjungi blog saya.
Blog ini dibuat untuk berbagi informasi dan berbagi segala sesuatu yang saya rasakan dan pikirkan. kalau ada manfaatnya alhamdulillah, kalaupun nggak ada manfaat bagi pembaca, yaaa seenggaknya saya telah berusaha menulis. karena selalu ada kepuasan setelah saya menulis.
Well, salam kenal buat semua, salam persahabatan!🙂

Oh iya, lupa. Tak kenal maka tak sayang, pepatah ini emang udah terdengar klise. But, berlaku sekali buat saya. Kalau blog saya mau disayang, nggak ada salahnya dulu kenalan sama yang empunya blog. Kenalin, nama saya NURZAHARA AMALIA, asli kelahiran Menes, BANTEN (awas jangan macem-macem, saya wong Banten. Wong Jawara. Hahaha) kidding, Sob! Nggak kok, saya mah baik hati, suka menolong dan rajin menabung. #ngek!

Saya lahir pada 12 Juni 1990 murni keluar dari rahim ibunda tercinta saya Nurhayati yang telah membaurkan sperma ayah saya Taufiq Idris dengan ovumnya kemudian menjadi segumpal darah, kemudian segumpal daging, tulang belulang, dan kemudian lahirlah saya di bumi ini. Saya anak bontot alias bungsu dari 6 bersaudara. Setengah lusin anak cukup membuat rumah ramai, sesak. Apalagi kalau anak dari kakak-kakak kumpul, rumah kaya diserbu warga se-RT! But, I really love my big family. Udahlah, I think enough. That’s all. See you, bye bye and happy blogging🙂

11 responses to “Welcome to My Blog

Tinggalkan Balasan

