KOMUNIKASI CINTA JUGA PENTING

Long Distance

Kadang saya suka mengalami masalah dengan si doi. Spele banget sih. Tapi kalau masalahnya berulang kali kadang bikin naik pitam juga. Ya walaupun akhirnya masalah bisa kami redam. Karena rasa sayang akan lebih mengerti untuk dapat meluluhkan ego masing-masing. Masalah yang kadang suka mengganggu hubungan saya bahkan mungkin kamu juga mengalaminya, yaitu tentang KOMUNIKASI.
Sebenarnya dalam hal apapun menjalin komunikasi yang baik memang perlu bahkan penting. Begitu juga dalam urusan cinta. Siapa yang nggak kesel kalau SMS nggak dibales, telpon nggak diangkat. Nggak kayak waktu si doi ngejar-ngejar kita. SMS-an ngalir terus menuhin inbox, telpon jalan terus sampe rela nggak tidur karena cekakak-cekikik begadang bareng telponan. Tapi setelah jadian, ya gitu. SMS jarang bales, nelpon juga paling seminggu sekali.
Well, sesekali no problem. Tapi kalau berkali-kali kan, what happen with him/her? Bukan, bukan berarti nggak percaya. Tapi yang perlu kaum laki-laki ketahui, rasa khawatir perempuan lebih tinggi dari pada laki-laki. Nggak ada kabar sedetik aja panik. Ini bukan lebay loh. Tapi kalau udah tahu jadwal kesibukan si doi, perempuan bisa memaklumi kok kalau nggak ngebales SMS. Tapi kalau sering-sering nggak bales SMS dan telpon juga jarang bahkan ketemu aja susah (berlaku banget buat yang LDR) dikhawatirkan akhirnya akan menimbulkan komunikasi menjadi nggak efektif, and so dirawankan menyebabkan hubungan yang hambar bagai sayur tanpa garam,  nggak harmonis.
 Nggak sedikit yang menganggap spele tenatang arti komunikasi. Hei! It’s really important for relationship! Komunikasi harus dijaga. Apalagi di jaman sekarang yang dimudahkan oleh kecanggihan teknologi. Nggak ada alasan buat nggak bisa ngejaga komunikasi. Hasil survey bahkan menunjukkan kalau pasangan yang bisa menjaga komunikasinya dengan baik tingkat kelanggengannya mencapai 85%. Siapa yang nggak bahagia kalau punya pasangan yang bisa menjadi pendamping selama hidupnya? Untuk itu, apa susahnya untuk sekadar menjaga komunikasi. Karena dengan berkomunikasi, pasangan akan selalu merasa dekat dengan kita. Meski jarak memisahkan, tapi hati akan selalu merasa dekat. Dengan demikian hubungan pun akan selalu harmonis. So, jaga komunikasinya dengan si doi ya🙂

2 responses to “KOMUNIKASI CINTA JUGA PENTING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s