Aerobik Sudah Menjadi Kebutuhan Wanita

Setiap wanita pasti mendambakan tubuh  ideal. Berbagai macam cara dilakukan untuk mewujudkannya. Terlebih bagi wanita yang memiliki berat badan berlebihan, seolah-olah tubuh ideal menjadi sebagai impian yang harus diwujudkan. Salah satu cara yang sering dilakukan para wanita  untuk mewujudkan tubuh ideal adalah dengan olahraga aerobik. Aerobik ternyata merupakan pilihan tepat agar mendapatkan tubuh ideal. Bukan hanya itu, banyak manfaat lain dari aerobik. Diketahui, melakukan aerobik secara teratur ternyata mampu meningkatkan kualitas tidur, suasana hati, dan vitalitas. Nah buat kamu yang sedang bermasalah dengan insomnia? Aerobik bisa jadi solusi.

Di Serang sendiri tidak sedikit tempat yang memberikan pelayanan senam aerobik. Salah satu tempatnya yaitu di Celebrity Aerobic Club beralamat di Kepandean samping ATM BCA/Mandiri Kota Serang yang sudah ada sejak Mei 2007.

Menurut Tati Yulianti, manajer Celebrity Aerobic Club dan Celebity Salon, diadakannya tempat aerobik berdasarkan permintaan masyarakat khususnya wanita remaja dan ibu-ibu.

“Tadinya kami hanya mendirikan salon saja, tapi banyak customer salon yang meminta untuk diadakan tempat aerobik. Setelah pihak manajemen bermusyawarah, akhirnya sepakat untuk mendambakan aerobik,” ujar Tati saat ditemui di Celebrity Aerobic Club, Jum’at (29/10). Alhasil, setelah diadakan, tidak sedikit para wanita yang langsung mendatangi Celebrity Aerobic Club.  Mereka memberikan jenis pelayanan aerobik beraneka macam. Seperti body language, body language  exerce, body shape, body dump, dan pembentukan.

“Saya sudah lama ikut senam aerobik, sedak dibuka aja, berarti sudah tiga tahun. Saya senang ikut aerobik. Karena bermanfaat sekali untuk badan saya,” ujar Wiwin usai mengikuti aerobik yang dipandu Nani. Hingga kini, Celebrity Aerobic Club memiliki 500 anggota. Dari tahun ke tahun, selalu mengalami peningkatan jumlah anggota. Hal ini menunjukan banyak wanita yang sadar akan pentingnya penampilan dan kesehatan. Karena melalui aerobik, badan lebih sehat, segar dan bugar. Daya tahan tubuh pun menjadi kuat, penampilan menjadi semakin indah dilihat. Hal ini diakui Wiwin Wahyuningsih, salah satu customer Celebrity Aerobic.

Atas dasar hobi, Wiwin selalu meluangkan waktu untuk pergi aerobik empat kali seminggu. Meskipun menurut Tati Yulianti harga aerobik per jamnya selalu mengalami kenaikan, namun pengunjung tetap saja datang. Termasuk Wiwin. Menurut warga Cipocok ini, aerobik adalah senam yang menggerakan semua organ tubuh dari atas kepala hingga kaki.

“Semua bagian tubuh bergerak, termasuk otak. Karena mengingat-ingat gerakannya. Ini bermanfaat sekali untuk badan saya, badan saya menjadi terasa lebih ringan, kulit menjadi kencang,” ujar Wiwin.

Wanita kelahiran Serang, 12 Juni 1974 ini mengatakan, meskipun harga aerobik naik, ia akan tetap melakukan aerobik. Masalah keuangan tidak menjadi kendala untuk perawatan tubuhnya.
“Soalnya kalau sakit, harganya pasti lebih mahal daripada harga aerobik. Saya pernah break, badan jadi suka gampang sakit,” lanjut Wiwin.

Begitu pula menurut Lilik Listawati. Wanita asal Bayangkara Serang ini sudah lima tahun mengikuti senam aerobik.
“Yang saya rasakan, kulit menjadi lebih kencang, badan juga segar. Jadi saya rutin aerobik,” ujar Lilik.

Sama halnya dengan Wiwin, masalah harga tidak begitu menjadi kendala. Karena perawatan badan memang sudah menjadi kebutuhan. Hal ini terbukti dengan banyaknya wanita yang mengunjungi tempat aerobik di Celebrity Aerobic Club.
Tati Yulianti menambahkan, Celebrity Aerobic Club buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Setiap hari, per jamnya selalu diikuti kurang lebih 40 customer yang datang.
“Alhamdulillah selalu ramai, mungkin masyarakat semakin sadar, betapa pentingnya merawat badan. Apalagi untuk wanita. Karena bagi wanita, penampilan adalah segalanya,” jelas Tati.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk wanita yang peduli terhadap kesehatan dan penampilan badan? Lakukanlah perawatan sebelum sakit menyerang badan Anda.

11 responses to “Aerobik Sudah Menjadi Kebutuhan Wanita

  1. 5 Cara Seru Memamerkan Tubuh Langsing
    Berhasil menurunkan berat badan, dengan kondisi tubuh yang makin kencang, adalah kesuksesan yang membanggakan. Wajar jika kita ingin memperlihatkannya pada orang lain. Tetapi, daripada menunggu momen untuk mengenakan bikini saat berenang atau liburan ke pantai, lebih asyik bila Anda menunjukkan perubahan fisik itu dalam aktivitas sehari-hari.

    Kelly Osbourne, yang berhasil menurunkan hampir 22 kg bobot tubuhnya, punya cara seru untuk memamerkan bodi makeover-nya. Perempuan yang baru putus cinta dari kekasihnya, Luke Worrall ini, setidaknya punya lima cara yang bisa Anda tiru.

    1. Pakai gaun yang ngepas di pinggang. Cara terbaik untuk menunjukkan keberhasilan Anda merampingkan tubuh adalah dengan memilih gaun atau atasan yang menonjolkan lingkar pinggang Anda yang menyusut sekian centimeter. LBD model halter neck yang dikenakan Kelly saat menghadiri Teen Vogue Young Hollywood Party ini (gambar 1) juga bisa memperlihatkan perut Anda yang langsing. Ia bahkan tak perlu memakai pakaian yang terbuka untuk menunjukkan bentuk tubuhnya ini. Selain itu, hitam merupakan warna yang tepat untuk memberi kesan merampingkan.

    2. Pakai pakaian yang tembus pandang.

    Tidak ada bagian yang terbuka dari atasan berwarna silver yang dikenakan Kelly ini, kecuali bagian pundak yang sengaja dipelorotkan. Namun, atasan ini menggunakan bahan yang dirajut jarang-jarang. Untuk melindungi asetnya yang berharga, Kelly mengenakan tank top warna putih. Pakaian yang tembus pandang ini (gambar 2) tidak terlihat provokatif, malah bisa dibilang merupakan solusi elegan untuk menunjukkan tubuh baru. Untuk bawahannya Kelly mengenakan skinny black jeans, yang -lagi-lagi- menjadi cara yang tepat untuk menunjukkan kakinya yang lebih kencang.

    3. Kenakan jaket atau celana kulit. Menghadiri berbagai event dimana pengunjung akan mengamati dengan cermat penampilan Anda, juga menjadi cara asyik untuk memperlihatkan makeover pada tubuh Anda. Saat menghadiri fashion show di New York beberapa waktu lalu (gambar 3), Kelly mengenakan celana kulit tiga perempat yang memeluk kakinya dengan rapat, plus jaket kulit yang matching, serta high heels berwarna biru untuk mencerahkan penampilannya.

    4. Tiru cara berdandan selebriti.

    Selebriti umumnya berani mengambil risiko saat tampil di event-event resmi, apalagi yang bertema fashion. Ketika menghadiri Intermix Fashion Night Out di Los Angeles (gambar 4), Kelly mengenakan setelan hitam-putih yang sedang populer di kalangan selebriti. Pilihannya adalah rok panjang hitam semata kaki, yang dipadukan dengan atasan halter-neck dengan aksen ruffle berwarna gading. Untuk melindungi tubuhnya dari hawa dingin di luar ruangan, Kelly menambahkannya dengan jaket kulit.

    5. Pakai gaun terusan berwarna putih.

    Kebalikan dari warna hitam yang memberi kesan lebih ramping, memakai warna putih artinya Anda betul-betul berani menunjukkan perubahan pada tubuh Anda. Perempuan 25 tahun ini menunjukkan perutnya yang rata dan kakinya yang kencang dalam gaun warna krem bergaya vintage (gambar 5). Ia melengkapi penampilannya saat syuting talk show bersama Chelsea Lately di E! Studios ini dengan rambut yang dikuncir kuda, dan aksesori berupa kalung yang chunky dan platform heels.

    simber:http://www.endangkonveksi-sidoarjo.co.cc

  2. salam kenal🙂
    utk senam zumba ini mulai populer di indonesia dri kapan yah ?? apkh dri awalny jga sdh mmkai baju senam sperti skrg ini ?? n btw mau nanya ni klo toko baju senam yg jual baju senam murah berkualitas
    makasih, salam sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s