Alumni Jurnalistik Untirta di Media Massa Nasional

We Can Compete!

Siapa bilang lulusan Untirta nggak bisa bersaing dengan lulusan kampus-kampus besar di Indonesia? Termasuk lulusan Jurnalistik Komunikasi Untirta, meskipun sampe tahun 2012 ini baru meluluskan sebelas angkatan, di antaranya sudah banyak yang bekerja di media nasional.

Dalam tulisan kali ini saya akan mendata nama-nama alumni Jurnalistik Untirta yang sedang bekerja di media massa nasional, data di bawah ini mungkin baru sebagian yang saya ketahui. Saya menuliskan ini seenggaknya buat ngebuktiin kalau lulusan Jurnalistik Untirta mampu berkompetisi dan nggak jago kandang (kalau di daerah apalagi, udah banyak banget yang kerja di media lokal ). Terus, mungkin ini bisa jadi motivasi, atau relasi buat adik-adik, atau temen-temen lulusan Jurnalistik Untirta yang mau kerja di media nasional. Mungkin bisa sharing dengan nama-nama di bawah ini bagaimana agar bisa tembus media nasional. Cekidot!

  1. Ukon Furkon as Photografer at Indopost. FB : http://www.facebook.com/ukon.sukanda
  2. Aji Bahroji Setiakarya as Script Writer and Creative at Metro TV. FB : http://www.facebook.com/aji.setiakarya
  3. Rafly Gusman, as Assistance Producer at TVOne. FB : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000546827619
  4. Jayadi as Contributor at Indosiar. FB : –
  5. Royhan Fasalama as Camera Person at Trans 7. FB : http://www.facebook.com/royhan.o.alaika
  6. Resgana as Camera Person at Trans 7. FB : http://www.facebook.com/resgana.hateung
  7. Dadan Sumarna as Camera Person at Trans 7. FB : http://www.facebook.com/dadan.Viking.Lover
  8. Prasetyo Prayogo as Camera Person at Metro TV. FB : http://www.facebook.com/prasetyo.prayogo
  9. Apit Demiska as Creative at Global TV. FB : http://www.facebook.com/demiska
  10. Rahmad Sri Prayogo at Metro TV. FB : http://www.facebook.com/rahmadcmad.prayogo
  11. Nurul Adryana at Koran Sindo. FB : http://www.facebook.com/nurul.a.salbiah
  12. Rerre Adisty as Reporter at TabloidBintang.Com. FB : http://www.facebook.com/rerre.adysti
  13. Nurzahara Amalia as Ass. Producer at Radio Elshinta. FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100002991559345
  14. Alisa Agustine as Reporter at Tabloid Gaul. Fb : https://www.facebook.com/alisa.sit
  15. Ninis Chaisrunnisa as Reporter at Tempo

Kalau ada yang tau siapa lagi, bisa langsung contact me buat di ­update datanya. Siapa selanjutnya yang mau menjadi jurnalis atau bekerja di media nasional? Prepare ur self!

6 responses to “Alumni Jurnalistik Untirta di Media Massa Nasional

  1. Bang Ukon. Ukon Furkon belum masuk.. Di Indopost, Trus ada Jayadi Kontri Indosiar, lalu Bahroji di Metrotv Scriptwriter.. Kayaknya itu dh.

  2. Widiiiyh ada nama guweeeehh😀 ..нεнε ¨☺¨ нεнε ¨☺¨ нεнε..😀 ,,, eh nambah nih, ada Bangkit Mahendra ( PR Trans7), ama Azwar Yusuf (Campers Trans7)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s